AV-Lhokseumawe: Hingga kini Pemerintah Kota Lhokseumawe belum menyediakan gedung olahraga khusus untuk tempat latihan para atlit.  Padahal setiap tahunnya prestasi atlit asal Kota Lhokseumawe selalu menyumbangkan medali  di setiap event olahraga yang di ikuti.

Para atlit selama ini melakukan latihan di sejumlah lapangan terbuka, seperti lapangan Hiraq, halaman kantor walikota  dan lapangan Sudirman.

Pemerintah Kota Lhokseumawe baru merencanakan pembangunan sport center untuk para atlit pada tahun ini.  Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya meminta Pemerintah Aceh segera memberikan anggaran untuk pembangunan gedung olahraga.

Usai pelantikan pengurus KONI Kota Lhokseumawe priode 2015-2019, Suaidi Yahya juga menyinggung rencana  peralahan pengelolaan stadion Tunas Bangsa yang merupakan aset Aceh Utara agar menjadi aset milik pemerintah Kota Lhokseumawe.

Anggota KONI Lhokseumawe dilantik oleh Kamaruddin Abubakar, Ketua Harian KONI Aceh. Pengurus baru diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik dalam prestasi olahraga di Aceh. (Hidayatullah)

BAGIKAN