AV-Banda Aceh: Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis (19) optimistis tim nasional Portugal mampu mengatasi perlawanan Perancis dan memenangi piala Eropa UEFA 2016 di Stadion Stade de France.

Martunis mengatakan Timnas Portugal akan menjadi kampiun di tanah Perancis dengan mengalahkan tuan rumah.

“Saya punya keyakinan Portugal akan menang dan menjadi juara, pengalaman gagal di tanah sendiri beberapa tahun lalu akan menjadi spirit mereka untuk juara,” katanya.

Saat pertandingan nanti, Martunis berencana nonton bareng dengan teman-teman dan warga Gampong Tibang, Banda Aceh.

“Ini baru selesai main futsal, rencana nanti nonton bareng di Gampong. Ada teman-teman dan warga lainnya juga,” sebutnya.

Martunis juga mengaku, Cristiano Ronaldo dipastikan akan menjadi aktor kemenangan Portugal nanti. Apalagi tahun ini, Ronaldo baru saja menjuarai Piala Champions bersama Real Madrid.

“Tahun ini Ronaldo sedang on-fire, buktinya Real Madrid kembali dibawanya menjuarai Champions. Nah, Portugal juga akan juara,” terangnya.

Ia menilai kehebatan Ronaldo dalam memimpin rekan-rekannya di lapangan juga menjadi kunci kesuksesan Portugal. Menurutnya, Ronaldo akan mengemaskan satu gol untuk kemenangan Portugal.

“Ronaldo pribadi yang hebat, baik di lapangan dan di luar. Ia bisa memimpin rekan-rekannya melakukan yang terbaik. Saya yakin, skor 2-1 untuk kemenangan Portugal,” lanjutnya.

Remaja kelahiran Banda Aceh, 2 Mei 1997 menjadi anak angkat Cristiano Ronaldo setelah ditemukan selamat dari tsunami Aceh 2004 silam dengan memakai jersey timnas Portugal. (Ferdian)

BERITA LAIN:

BAGIKAN