AV – Banda Aceh: Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menggelar acara Komunikasi Sosial berupa kegiatan silaturrahmi dan tatap muka dengan segenap Keluarga Besar TNI (KBT) di seluruh wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, bertempat di Ruang Yudha Markas Kodim 0101/BS, Jalan Sultan Ailaidin Mahmudsyah Nomor 32 Gampong Baru Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Jum’at (4/8/17).

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P melalui Perwira Seksi Teritorial Mayor Inf Issukandar, S.Ag menyampaikan salam dan permohonan maaf nya karena tidak dapat hadir dalam kegiatan ini, dikarenakan ada keperluan dinas lainnya yang tidak dapat diwakili.

“Mohon maaf, Bapak Dandim tidak dapat bergabung ditengah-tengah kita saat ini, karena ada perintah yang mendadak yang tidak bisa diwakilkan. Kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang telah hadir, beliau menitipkan salam dan terimakasih, sehingga acara ini dapat berjalan sesuai dengan rencana” ucap Mayor Inf Issukandar.

Mayor Inf Issukandar juga mengatakan, tujuan diadakan kegiatan tersebut yaitu sebagai upaya untuk memelihara dan memepererat hubungan dengan seluruh Keluarga Besar TNI yang ada di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk  mewujudkan sinergisitas antara personel Kodim 0101/BS dengan seluruh Keluarga Besar TNI, sehingga terwujudnya jalinan kekeluargaan, kesepahaman dan kebersamaan” katanya.

Selain memberikan materi wawasan kebangsaan tentang empat konsensus dasar bangsa, yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Pada acara tersebut juga dilakukan pemberian bingkisan kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut Perwira Seksi Operasi Mayor Arh Gayoni Amin, S.Ag, Ketua Pepabri Salim Husni, Ketua FKPPI Banda Aceh diwakili, Ketua FKPPI Aceh Besar diwakili, Ketua PPAD Prov Aceh diwakili, para PPM Aceh Besar dan Banda Aceh, LVRI, PERIP, dan Danramil jajaran Kodim 0101/BS. (Redaksi)

BAGIKAN