AV – Banda Aceh: Persiana Banda Aceh berhasil mengamankan tiga poin kala menjamu tim tamu PSMS Medan, dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Haji Dimurthala Banda Aceh.

Tim Laskar Rencong, tampil trengginas melalui permainan satu antar lini. Bahkan, 2 menit usai kick off babak pertama, Vivi Azrizal berhasil menaklukan kiper PSMS, Abdul Rohim setelah mengecohnya sebelum melepaskan tendangan ke dalam jaring.

Dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah, Tim Ayam Kinantan terlihat kewalan mengimbangi permainan tuan rumah, mereka bertubi-tubi dibuat kerepotan oleh kedua sisi perlawanan Persiraja.

PSMS Medan yang tertekan, perlahan mengatur irama permainan, sang kapten Legimin Raharjo terus melakukan umpan ke barisan depan. Namun, upaya Dimas Drajat selalu kandas dipatahkan Mukhlis Nakata, yang tampil memukau dan disiplin menghalau setiap peluang.

Ambisi Persiraja guna menghibur pendukungnya di kandang sendiri berhasil, melalui sepakan jarak jauh. Adalah Agus Suhendra mampu mengandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke 35 setelah tendangan kerasnya tak mampu dihalau Abdul Rahim.

Dua gol Laskar Rencong mengakhiri clean sheet, sekaligu kekalahan perdana PSMS Medan, di pentas Liga 2 Indonesia musim ini. Meski demikian, hasil ini tidak mempengaruhi puncak yang masih ditepati Ayam Kinantan. Namun, Persiraja berhasil naik ke dalam 4 besar klasemen sementara. Hayeu !! (Ferdian)

BAGIKAN