Persiraja Resmi Kontrak Bruno Dybal dan Adam Mitter Satu Musim

0

AV-Banda Aceh: Dua pemain asing resmi bergabung bersama Persiraja Banda Aceh. Pemain asal Brazil, Bruno Dybal dan Adam Mitter asal Inggris menandatangani kontrak selama satu musim, Rabu (29/1/2020).

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmad Djailani menyebutkan, sejauh ini ada tiga pemain asing yang sudah resmi bergabung bersama Persiraja. Terakhir Vanderlei Francisco, striker asal Brazil yang musim lalu membela Semen Padang.

Rahmat mengatakan, selain tiga pemain asing tersebut, Persiraja juga akan menyeleksi pemain asing Asia asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko. Pavel sebelumnya pernah bermain di Arema Malang.

Meski tidak disebutkan nilai kontrak ketiga pemain asing tersebut, namun Persiraja membutuhkan dana Rp10 miliar hingga Rp15 miliar untuk belanja pemain.

Rahmat Djailani menyebutkan Bruno Dybal  belum pernah bermain di Liga Indonesia. Gelandang 25 tahun tersebut, sebelumnya bermain di klub Thailand, Samut Sakhon FC.

Begitu juga dengan Adam Mitter. Pemain berkebangsaan Inggiris itu,  juga belum pernah merumput di Liga Indonesia. Sebelum bergabung bersama Persiraja, Adam Mitter bermain untuk Valour FC di Liga Kanada. (Mul)

Baca juga:

BAGIKAN