Usai Jalani Observasi di Natuna, 8 Mahasiswa Tiba di Aceh

0

AV-Banda Aceh: Delapan mahasiswa Aceh yang telah mengikuti masa observasi inkubasi virus corona di Natuna,  Kepulauan Riau kembali ke Aceh. Kepulangan mereka disambut oleh keluarga dan kerabatnya di Bandara Sultan Iskandar Muda,  Aceh Besar, Selasa (17/2).

Empat mahasiswa tiba pada penerbangan pertama sekitar pukul 07.30 WIB.  Mereka masing-masing Ory Safwar,  Siti Mawaddah,  Maisal Jannah dan Hayatul Hikmah. Sedangkan Intan Magfirah, Ita Kurniawati,  Riyan dan Jihatullah tiba pada gelombang kedua sekitar pukul11.30 WIB.

Salah seorang mahasiswa, Hayatul Hikmah mengaku bahagia bisa kembali ke Aceh dan bertemu dengan keluarga yang selama ini mengkhawatirkan dirinya selama berada di Wuhan, China.

Said Shawali, salah seorang orang tua mahasiswa mengaku senang putrinya telah tiba kembali ke Aceh dalam keadaan sehat. Ia berterimakasih kepada pemerintah yang telah berupaya untuk memulangkan mahasiwa Aceh dari China .

Selama berada di Aceh, para mahasiswa yang tengah melanjutkan pendidikannya di Wuhan mengaku masih tetap bisa mengikuti kuliah secara online. (Mul)

BAGIKAN