Ketua DPRK Banda Aceh Apresiasi Peluncuran Beurawe Sebagai Gampong Bersih Narkoba

0

AV-Banda Aceh: Pemerintah Kota Banda Aceh meluncurkan Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam salah satu Gampong Percontohan Bersih Narkoba atau Gampong Bersinar.

Keberadaan Gampong Bersinar ini diharapkan bisa menjadi pilot projek yang nantinya akan diikuti oleh gampong-gampong lain yang ada di Kota Banda Aceh yang bertekat memerangi narkoba.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar menyambut baik peluncuran Beurawe sebagai Gampong Percontohan Bersih Narkoba di Kecamatan Kuta Alam.

Dengan dijadikannya Beurawe sebagai Gampong bersih narkoba keempat di Kota Banda Aceh, Farid mengapresiasi aparat penegak hukum dan semua pihak yang selama ini telah melakukan berbagai upaya pemberantasan narkoba di Kota Banda Aceh.

Ketua DPRK dari Paratai Keadilan Sejahtera itu juga mengaku prihatin dengan maraknya peredaran narkotika di Kota Banda Aceh. Karena itu, ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama melawan serta mencegah agar generasi milenial tidak terpengaruh narkoba. (MUL)

BAGIKAN