DPRK Banda Aceh Apresiasi Pemasangan Westafel Portable oleh LPJK Aceh

0

AV-Banda Aceh: Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh mengapresiasi kontribusi yang diberikan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Propinsi Aceh atas penyerahan sekaligus pemasangan tempat cuci tangan (westafel) portable di beberapa pasar di Kota Banda Aceh, Sabtu (11/04).

Pemasangan westafel portable tersebut merupakan kerja sama LPJK Propinsi Aceh dengan Jurusan Teknik Mesin Unsyiah dan UKM Pecinta Alam Leuser Unsyiah.

Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar mengaku pihaknya bersyukur dimana banyak pihak tergerak hatinya dan berkontribusi nyata dalam menangani Covid-19, salah satunya LPJK Aceh

Farid juga meminta kepada Pemerintah Kota Banda Aceh memfasilitasi berbagai pihak agar dapat bergandengan tangan dalam menyelesaikan persoalan Covid-19 ini. Pasalnya, Selama ini banyak pihak yang ingin berkontribusi dan menyumbang dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di kota Banda Aceh.

Politisi PKS ini juga mengaku, pemasangan westafel portabel sejalan dengan imbauan dan seruan yang disampaikan oleh Forkopimda Kota Banda Aceh agar masyarakat membiasakan mencuci tangan.

Pemasangan westafel dilakukan di pasar Seutui sebanyak 1 unit, pasar Aceh 1 unit, dan pasar Gemilang gampong Baru kota Banda Aceh 1 unit. (ADV)

BAGIKAN