Positif Corona, Warganet Doakan Wabup Pidie Cepat Sembuh

0
Screenshot postingan warganet berikan dukungan untuk Wabup Pidie agar sembuh dari Corona, Sabtu (12/09/2020) (Foto: RL)

AV- Pidie: Warga Kabupaten Pidie, Aceh, ramai-ramai mendoakan Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud agar sembuh dari corona (Covid-19). Begitu beredar kabar Wakil Bupati positif virus corona, media sosial banjir foto Wakil Bupati bersama warga.

Warga selain memposting foto bersama Wakil Bupati, juga memberikan dukungan moril agar Fadhlullah lekas sembuh. Bahkan tak sedikit pula warganet yang mengirimkan doa untuk Wakil Bupati Pidie lewat grup WathsApp.

Seperti yang terpantau di akun media facebook Ketua KNPI Pidie, Teuku Syawal. Ia memposting foto para pemuda dan puluhan anak panti asuhan bersama Wabup Pidie saat moment kegiatan beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut terlihat Fadhlullah mengenakan kemeja putih dan memakai masker berwarna putih.

Teuku Syawal juga menulis status berupa doa yang artinya: Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan kerena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri.

Kemudian diakhir kalimat Teuku Syawal menulis kata-kata sebagai spot untuk Wakil Bupati Pidie dalam bahasa Aceh.

“Beubagah puleh abang lon ( Semoga cepat sembuh abang saya),” tulis Syawal.

Kemudian pada akun facebook lainnya warganet juga memberikan doa untuk Wakil Bupati Pidie.

“Doa kami semoga Wakil Bupati sehat kembali, amin. Tulis tokoh muda pendidikan Pidie, Lukman di akun facebook LEC Pidie (Lembaga Englihs Club).

Doan simpati warganet terus mengalir untuk kesembuhan Wakil Bupati Pidie. Mereka mendoakan agar Fadhullah bisa beraktifitas kembali dalam menjalankan tugas sebagai Wakil pimpinan di daerah tersebut. (RL)

BAGIKAN