AV-Pidie: Wakil Bupati Pidie M. Iriawan membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten di aula Sekdakab Kabupaten Pidie.

Musrenbang yang diikuti ratusan peserta yang meliputi unsur muspida, Kepala Dinas, Camat, tokoh masyarakat dari 23 kecamatan dan perwakilan dari Bappeda Provinsi Aceh mengangkat tema Pemantapan Pembangunan Ekonomi melalui Optimalisasi Potensi Unggulan Daerah Berbasis pada Sektor Pertanian.

Dalam pertemuan itu, sejumlah tokoh masyarakat mengharapkan agar pemerintah daerah dapat terus mensingkronisasikan setiap pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

Mereka juga meminta setiap proyek fisik yang dibangun untuk terus dilakukan pengawasan yang ketat agar tidak dibangun asal jadi. Karena selama ini yang terjadi banyak infratruktur dibangun tidak memenuhi kualitas yang layak.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pidie, M Iriawan mengharapkan, Musrenbang tahun ini mendapat perubahan besar, karena semua aspirasi dari masyarakat sudah kerap kali disampaikan dan menjadi perhatian serius dari Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK). Dia juga meminta Musrenbang harus mampu mencerna berbagai keluhan masyarakat. (Ilham)

BERITA LAIN: