Pelaku Sodomi Bocah di Aceh Ditangkap di Toilet Masjid, Mengaku Sudah Melakukan 8 Kali

Petugas keamanan masjid dan polisi mengamankan pelaku sodomi di toilet masjid di Lhokseumawe.

AV-Lhokseumawe: Petugas keamanan Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh menangkap seorang remaja berinisial AM (22), pelaku sodomi terhadap seorang anak laki-laki yang berusia delapan tahun.

Pelaku yang merupakan warga Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe ditangkap di dalam toilet masjid tersebut bersama seorang anak kecil pada Minggu siang (30/5/2021).

Aksi tersebut diketahui petugas keamanan setelah mendapatkan laporan dari petugas cleaning servis saat mendengar adanya suara rintihan dari dalam toilet.

Baca juga: Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Polisi Tangkap Pemuda Asal Banda Aceh

Karena merasa ada kejanggalan, petugas cleaning servis langsung melaporkan ke petugas keamanan. Saat didatangi, petugas meminta pelaku untuk membuka pintu toilet.

Karena tidak direspon, petugas akhirnya mendobrak pintu toilet dan menemukan pelaku dan korban dalam kondisi tidak berbusana.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengakui telah melakukan aksi tidak terpuji itu sebanyak delapan kali.

“Pelaku tertangkap saat petugas cleaning servis mengepel lantai. Saat itu air di salah satu toilet hidup. Dia (petugas cleaning servis) mendengar suara rintihan. Karena sudah beberapa lama, si petugas curiga langsung memberitahukan ke security dan kami datang langsung mendobrak pintu. Keduanya dalam kondisi telanjang,” sebut Irmawansyah, seorang petugas keamanan di Masjid Islamic Center, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Ayah Rudapaksa Anak Tiri Saat Istri Melahirkan, Korban Trauma Berat

Pelaku (AM) yang merupakan mantan mahasiswa dan korban (RF) langsung diamankan ke pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe yang berada di dekat lokasi. Selanjutnya, keduanya dibawa ke Mapolres Lhokseumawe untuk pengungkapan lebih lanjut. (AD)

Berita lain: