Video: Shori Murata Siap Beri Yang Terbaik untuk Persiraja dan Pendukung

0

AV-Banda Aceh: Setelah resmi menerima pinangan Persiraja Banda Aceh, gelandang serang asal Jepang Shori Murata mulai melakukan latihan bersama skuad tim berjuluk Lantak Laju di Stadion H.Dimurtala.

Meski baru tiba di Aceh, pemain berusia 27 tahun itu langsung beradaptasi dengan Muklis Nakata dan kawan-kawan.

Baca juga: Gabung Persiraja, Leo Lelis Tiba di Banda Aceh

Shori Murata, yang sebelumnya bermain di Liga Utama Myanmar, Yangon United, mengaku sejak lama sudah tertarik bermain di Indonesia. Baginya, atmosfer sepak bola di Indonesia berbeda dengan negara-negara lain di Asia Tenggara.

Selain persaingan klub yang ketat, fanatisme pendukung juga membuat keinginangan merumput di Indonesia semakin tinggi. Karena itu, bersama Persiraja, geladang serang itu, akan memberikan kemampuan terbaik untuk club dan juga pendukung.

Baca juga: Persiraja Resmi Kenalkan Shori Murata, Gelandang Anyar Asal Jepang

Setelah diperkenalkan ke publik, Shori Murata akan mengenakan jersey nomor punggung 14 bersama Persiraja pada musim ini.

Selain gelandang Asal Jepang, Persiraja juga akan mendatangkan tiga pemain asing lain.  Di antaranya,  Leo Lelis, bek tengah asal Brazil yang musim lalu bermain di Liga Latvia bersama Valmiera FC. Selain itu ada juga gelandang bertahan, Vanja Markovic, asal Serbia dan satu nama lagi belum diumumkan ke publik.

Baca juga: Video: Didominasi Wajah Baru, Persiraja Siap Beri Kejutan

Untuk menambah daya juang, Pelatih Hendri Susilo juga tertarik mendatangkan beberapa pemain yang sudah berwara wiri di sejumlah klub  Liga 1.

Mereka di antaranya M.Robi yang musim lalu membela Arema. Mantan gelangdang tengah Sriwijaya FC, Rivaldi, serta Samsul Pelu, yang musim lalu membela Bali United. (MU)

Berita lain: