Cara Nonton Live Streaming Euro 2020 di Mola TV

0
Sumber Foto: (uefa.com)

AV-Roma: Pertandingan pembuka Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 antara Italia vs Turki akan berlangsung pada Sabtu dini hari (12/6/2021). Pertandingan itu akan digelar di Stadion Olimpico Roma.

Perhelatan sepak bola negara-negara Eropa itu berlangsung sejak 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Pecinta bola tanah air dapat menyaksikan seluruh pertandingan melalui live streaming Mola TV secara eklusif.

Cara berlangganan Mola TV Spesial EURO bisa dilakukan dengan mengunjungi web resmi Mola TV dan klik profil di pojok kanan bawah, kemudian pilih paket “special offer” dengan biaya Rp25.000. Selanjutnya, masukkan metode pembayaran dan klik bayar.

Sementara itu, pertandingan pembuka Piala Eropa 2020 akan menjadi penentu bagi Italia dan juga Turki. Pasalnya kedua tim memiliki modal besar untuk bertarung dan merebut kemenangan pada laga Sabtu dini hari (12/6/2021).

Turki termasuk salah satu tim kuda hitam dalam Euro 2020. Pasalnya, dalam enam kali pertandingan kualifikasi piala Dunia 2022 zona Eropa dan pertandingan persahabatan, negara itu tampil konsisten dan belum terkalahkan.

Begitu juga dengan Italia. Modal kemenangan delapan kali beruntun dalam menuju Euro 2020  dengan mengemas 24 gol serta tak sekali pun kemasukan akan menjadi modal besar bagi Gli Azzurri (Si Biru) untuk memetik kemenangan dalam laga pembuka itu.

Prediksi Susunan Pemain Turki vs Italia

TURKI (4-2-3-1): Ugurcan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Umut Meras; Okay Yokuslu, Ozan Tufan, Hakan Calhanoglu, Cengiz Under, Kenan; Burak Yilmaz.

Pelatih: Senol Gunes

ITALIA (4-3-3): Italy: Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Leonardo Spinazzola; Nicolo Barella, Jorginho, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne.

Pelatih: Roberto Mancini