Bupati Aceh Tamiang Terima Kunjungan Pengurus Partai PKS

Bupati Aceh Tamiang, Mursil, menerima kunjungan silarurahmi Ketua DPD dan pengurus Partai PKS Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (22/6/2021). Foto: (Mahyuddin)

AV-Aceh Tamiang: Bupati Aceh Tamiang, Mursil, menerima kunjungan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (22/6/2021).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian sulahturahmi Partai PKS dengan Pemkab Aceh Tamiang sekaligus meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legeslatif.

Dalam pertemuan itu, pengurus DPD PKS dan Bupati Aceh Tamiang, Mursil, banyak membahas isu terkait penangan Covid­­­­­­­-19 yang sedang terjadi saat ini, pembangunan Masjid Agung serta beberapa usulan dalam mendukung program Pemerintah Aceh Tamiang kedepan.

Ketua DPD PKS Aceh Tamiang, Muhammad Nazir, mengatakan, pertemuan dengan Bupati Aceh Tamiang merupakan rangkaian silahturahmi kebangsaan yang telah diagendakan sebelumnya.

Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk memperkenalkan pengurus baru, sekaligus mengharapkan dukungan dan bimbingan dari Pemkab Aceh Tamiang.

“Pertemuan ini membahas persamaan misi dan visi untuk fokus membangun Kabupaten Aceh Tamiang, serta merekatkan hubungan antara keduanya dalam menghadapi setiap dinamika yang terjadi,” sebut Muhammad Nazir.

Bupati Aceh Tamiang, Mursil, mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan Partai PKS untuk silahturahmi. Menurutnya dengan silaturahmi tersebut komunikasi yang selama ini tersendat menjadi cair.

“Harapanya kedepan PKS lebih serius lagi membangun komunikasi dengan pemerintah,” harapnya.

Mursil berharap, agar pengurus  PKS Aceh Tamiang  ikut bersama sama menjaga kondusifitas dan stabilitas di Kabupaten Aceh Tamiang, terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19. (MC)

Berita Lain: