Instagram Uji Fitur Postingan Desktop

(Logo Instagram)

AV-Banda Aceh: Instagram sedang menguji kemampuan untuk membuat postingan menggunakan browser web di komputer desktop. Fitur ini ditemukan oleh konsultan media sosial Matt Navarra, yang menangkap beberapa tangkapan layar yang menunjukkan fungsi tersebut.

Facebook mengkonfirmasi tes tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Bloomberg . “Kami tahu bahwa banyak orang mengakses Instagram dari komputer mereka,” kata juru bicara Christine Pai. “Untuk meningkatkan pengalaman itu, kami sekarang menguji kemampuan untuk membuat kiriman Umpan di Instagram dengan browser desktop mereka,” seperti dilansir The Verge.

Tangkapan layar Navarra menunjukkan bahwa Anda dapat memilih rasio aspek, menerapkan filter bawaan, dan menggunakan parameter pengeditan dasar di dalam browser.

Fitur ini belum muncul untuk semua orang, tetapi disorot di kanan atas layar dengan pesan yang mengatakan “Sekarang Anda dapat membuat dan berbagi posting langsung dari komputer Anda,” menunjukkan Instagram serius tentang peluncuran yang lebih luas.

Instagram secara historis lambat dalam menerapkan fitur di aplikasi webnya, terutama di desktop. Pesan langsung hanya tersedia tahun lalu, misalnya. Tetapi profesional media sosial yang menggunakan Instagram sebagai bagian dari alur kerja harian mereka harus menggunakan alat pihak ketiga untuk membuat posting di desktop, menunjukkan bahwa beberapa kasus penggunaan tidak selalu mendapat manfaat dari pendekatan khusus seluler. (HM)

Berita Lain: