Peserta yang Lolos Seleksi Wawancara Bantuan Modal Usaha dari Pemerintah Aceh, Cek Disini!

(Screenshot laman wpaceh)

AV-Banda Aceh: Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Provinsi Aceh baru saja mengumumkan peserta yang lolos seleksi wawancara untuk bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM dalam rangka pemulihan dan pemberdayaan UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Dikutip laman wpaceh, syarat-syarat peserta wawancara harus membawa KTP asli saat proses wawancara, membawa proposal bisnis sesuai dengan yang di upload di web : www.wpaceh.com, membawa Surat Keterangan Usaha ( SKU ) atau Nomor Induk Berusaha ( NIB ) bagi yang telah menjalani usaha.

Peserta yang lolos seleksi wawancara tidak boleh diwakilkan oleh siapapun. Akomodasi dan transportasi peserta diluar tanggung jawab panitia penyelenggara.

Peserta wajib menggunakan masker (sesuai standart prokes) dan hadir 30 menit sebelum jadwal sesi wawancara.

Peserta yang tidak hadir dinyatakan gugur. Setelah proses wawancara, peserta yang dinyatakan lolos oleh dewan juri adalah peserta yang ditetapkan menerima bantuan program ini, dan diputuskan melalui SK oleh Gubernur Aceh.

Jadwal wawancara diketahui berbeda-beda tergantung daerah berdasarkan regional yang dimulai sejak 7 September 2021.

Berikut ini nama-nama peserta yang lolos seleksi wawancara bantuan modal usaha berdasarkan regional.

  1. Regional 1 Banda Aceh
  2. Regional 2 Bireuen
  3. Regional 3 Takengon
  4. Regional 4 Idi Rayeuk
  5. Regional 5 Meulaboh
  6. Regional 6 Tapaktuan

Program ini bertujuan untuk menstimulus pelaku usaha dengan perkiraan 1.660 calon penerima manfaat baik individu maupun kelompok dari 23 kabupaten/kota di seluruh Aceh dengan total nilai bantuan yang diberikan sebesar Rp27,5 Miliar. (HM)

Berita Lain: