Hendri Yono Besuk Pasien Kanker Mata Asal Aceh Selatan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Hendri Yono, membezuk, Zainatun Nisa, bocah berusia tiga tahun asal Aceh Selatan yang mengalami kanker mata. (Foto: Istimewa)

AV-Banda Aceh: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Hendri Yono,  mengunjungi Zainatun Nisa, bocah berusia tiga tahun yang mengalami kanker mata (Retinoblastoma), Rabu (10/8/2022).

Anak pasangan Zainal Arifin dan Asrina warga Gampong Batee Tunggai Kecamatan Samadua, Aceh Selatan tersebut kini menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Hendri Yono mengatakan bahwa kedatangan dirinya bersama rombongan itu merupakan kehadiran sesama saudara yang juga berasal dari Aceh Selatan.

Anggota Komisi III DPRA ini berharap agar orang tua dan keluarga Zainatun Nisa untuk tabah dan sabar dalam mengupayakan kesehatan untuk ananda.

“Semoga Dek Nisa segera sembuh dan sehat kembali. Begitu juga orang tua dek Nisa untuk sabar untuk kesembuhan Dek Nisa,” ungkapnya.

Secara terpisah, Hendri Yono juga meminta kepada tenaga medis yang menangani Zainatun Nisa untuk mengoptimalkan pelayanan. Hal tersebut untuk kesembuhan Nisa sehingga dapat kembali menjalani masa pertumbuhan dan pendidikan seperti anak-anak yang lainnya.[]

Berita Lain: